Menu

TAM Hadirkan 100 Unit All New Toyota Camry, Bulan Berikutnya Naik

PT Toyota Astra Motor telah mendatangkan 100 unit mobil all new Toyota Camry pada tahap awal peluncurannya awal tahun ini secara utuh atau completly built-up dari Thailand. Mobil sedan yang didatangkan tersebut mengalami beberapa modifikasi.

Executive General Manager Marketing Division TAM Fransiscus Soerjopranoto, mengungkapkan bahwa 100 unit all new Toyota Camry tersebut didatangkan pada Januari, dan akan ditingkatkan pada Februari, Maret, hingga April tahun ini sebagai antisipasi pemesanan yang dilakukan konsumen.

“Januari ini 100 unit, Februari, Maret, April ditingkatkan sebagai antisipasi pesanan,” kata Soerjo kepada Bisnis, Selasa 8 Januari 2019.

Soerjo menjelaskan, pengapalan mobil sedan hybrid tersebut juga akan disesuaikan dengan permintaan atau pesanan di dealer-dealer Toyota. Toyota, lanjutnya memperkirakan penjualan all new Camry minimal sebanyak 1.400 unit sepanjang tahun ini.

Saat ini, kendaraan bermotor mobil sedan yang didatangkan dari Thailand secara utuh atau completely built-up (CBU) tersebut sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Adapun jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) baru bisa diketahui pada hari ini, Selasa karena baru resmi dipasarkan. “Sudah (didatangkan ke Indonesia), kan bisa dipesan di dealer-dealer,” katanya.

Dia menambahkan, all new Toyota Camry yang didatangkan dari Thailand tersebut memiliki modifikasi di beberapa bagian oleh desainer perusahaan seperti pada bagian audio, interior, dan beberapa tampilan di depan sesuai dengan konsumen Indonesia.

All New Toyota Camry hadir dalam tiga tipe yakni hybrid, V dan G. Tipe tertinggi, Hybrid, dipasarkan dengan harga Rp 806,6 juta, tipe G Rp 613,4 juta, dan tipe V Rp 646,7 juta.

Related Article TAM Hadirkan 100 Unit All New Toyota Camry, Bulan Berikutnya Naik

Masuk April 2019, rupanya Toyota sudah mengerek banderol Toyota Yaris. Mobil yang bermain di segmen hatchback ini mengalami revisi harga bila dibandingkan Maret lalu. Dari pantauan Kompas.com, di…

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memajang C-HR berbasis hybrid pada ajang GIIAS 2018. C-HR Hybrid sengaja dipamerkan Toyota karena sesuai dengan tema mobil masa depan yang diusung pameran…

Selain Toyota Rush, ASEAN NCAP juga menguji ketangguhan Toyota C-HR dalam melindungi sopir dan penumpangnya. Toyota C-HR yang sudah mendarat di Indonesia itu diuji tabrak oleh ASEAN…

Kehadiran Toyota C-HR semakin meramaikan industri otomotif di Tanah Air. Mobil jenis Crossover tersebut, berstatus impor utuh alias completelty built up atau CBU dari Thailand. Padahal, Toyota…

PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi telah meluncurkan New Yaris pada, Selasa (20/2) lalu. Namun ubahan apa saja yang sebenarnya diterima oleh produk teranyar garapan Toyota tersebut. Tommy…